Saturday, January 12, 2013

YUNA SHIINA: The Beauty JAV


Hello Bloggers Semua, Kita bertemu lagi di The Filthy House. Kali ini saya akan memposting [Lagi dan Lagi] sebuah Artikel Tentang Seorang JAV Idols yang bernama YUNA SHIINA. Ok, Untuk mempercepat waktu Langsung saja saksikan biodata singkatnya dibawah ini. Let’s Check This Out!

YUNA SHIINA merupakan seorang JAV yang memiliki Wajah yang Cantik dan dia juga memiliki Tubuh yang Bagus. Dia merupakan Salah satu JAV yang saat ini namanya sedang naik daun di Jepang. Yuna Shiina memulai Debut AV-nya pada tahun 2009 Bekerja dengan Studio JAV yang bernama MAX-A Studios. Setelah itu, tepatnya pada tahun 2010 Yuna Shiina bergabung dengan Premium Beauty. Yuna Shiina terlahir di Tokyo, Japan pada 18 November 1989. Yuna Shiina juga memiliki:
  • Tinggi: 158 cm
  • Blood: B
  • Zodiac: Scorpio
  • Cup Size: E-Cup
  • Body Measurements: B88-W58-H85(cm) dan 35-23-33(in)
Itulah Biodata singkat dari JAV Cantik satu ini. Sebagai Suguhan terakhir untuk Postingan kali ini, Saya akan menghadirkan Beberapa photo Menggoda dari Yuna Shiina dibawah ini. Please Enjoyed!
Gallerys:

Bagaimana Mantap bukan? Well, Mungkin Hanya itu untuk kali ini, Sampai berjumpa di Lain waktu. Tapi Seperti biasa berkomentarlah sebelum kawan-kawan meninggalkan The Filthy House Ok? Atas Perhatiannya saya ucapkan Arigatou Gozaimasu.

3 comments:

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.