Wednesday, January 9, 2013

HINATA KOMINE: The Cute JAV


What’s Up Bro! Selamat datang kembali di The Filthy House. Cuaca di Bali semakin tidak bersahabat bagi saya, pasalnya kondisi Kesehatan saya sekarang lagi tidak Bagus. Tapi meskipun begitu, Hari ini saya sempatkan untuk mempostig [Lagi] sebuah Artikel tentang seorang JAV Yang sangat Cute. Nama JAV yang akan saya perkenalkan adalah HINATA KOMINE, Mungkin namanya tidaklah sepopuler Miyabi. Meskipun begitu saya tetap menyarankan kepada kawan-kawan untuk menyimak Biodata tentang Hinata Komine dibawah ini. Langsung saja Check this Out!


HINATA KOMINE merupakan seorang JAV yang memiliki Paras Cantik dan juga memiliki Body yang tidak kalah sexy-nya dengan Sora Aoi maupun Saori Hara. JAV yang memulai Debut AV pada Oktober 2008 ini telah membintangi Puluhan judul Film Porno dengan berbagai Genre seperti Anal Sex, Rape, Lesbian dan Hardcore Sex. Hinata Komine lahir pada 28 Juni 1989 di Tokyo, Japan. Hinata Komine memiliki:
  • Tinggi: 153 cm
  • Blood: A
  • Signature: Cancer
  • Cup Size: G-Metric
  • Body Measurements: B93-W59-H88 (cm) dan 37-23-35 (in)
Well, mungkin hanya itu Biodata dari Hinata Komine yang saya dapatkan dari berbagai Sumber yang terpecaya. Dan sebagai persembahan terakhir untuk Postingan kali ini, Saya akan menghadirkan Beberapa photo Menggoda dari JAV Cute satu ini. Enjoyed Everyones!
Gallerys:

Bagaimana kawan tidak kalah-kan Si Hinata Komine ini dengan Maria Ozawa ataupun Sora Aoi? So, Cukup sekian dulu ya, untuk kali ini. sampai berjumpa di lain kesempatan Tapi Seperti biasa Berkomentarlah sebelum Meninggalkan The Filthy House. OK? Sekali lagi saya ingin mengucapkan Arigatou Gozaimasu for your Attention. It’s Time to Take a Rest.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.