Thursday, January 10, 2013

TSUBASA AMAMI: The Pretty JAV


Hey Bloggers, What’s Up? Selamat datang kembali di The Filthy House Blog paling Miskin di Dunia Maya. Meskipun begitu, The Filthy House Kaya dengan Informasi-Informasi yang Menarik dan Menghibur. Ok, Kali ini saya akan memposting [Lagi] sebuah Artikel tentang seorang JAV Cantik yang namanya sudah dikenal dimana-mana khususnya di kawasan Asia. Nama JAV Cantik ini adalah TSUBASA AMAMI. Mau tahu lebih banyak tentang Tsubasa Amami, Langsung saja Check this Out!

TSUBASA AMAMI merupakan seorang JAV yang memiliki wajah yang menawan dan juga memiliki Body yang lumayan Bagus. Tsubasa Amami Lahir pada 8 Maret 1988 di Hiroshima Prefecture, Japan. Tsubasa Amami memiliki:
  • Tinggi: 160cm
  • Blood: B
  • Signature: Pisces
  • Cup Size: E-Cup
  • Body Measurements: B85-W60-H88 (cm) dan 33-24-35 (in)
Well, mungkin hanya itu Biodata dari Tsubasa Amami yang saya dapatkan. Jika Kalian ingin lebih banyak lagi, Langsung saja cari di Uncle Google. So, Sebagai persembahan terakhir untuk kali ini, Saya akan menghadirkan beberapa Photo menggoda dari Tsubasa Amami. Enjoyed!
Gallerys:
 
 
 

Enough for This Time my friends, See you in the Next Time Everyones… But before you Leave this Blog, You Should be leave your Comment in the Comment Box. I wanna to say Arigatou Gozaimasu for your Attention. “Sok pake bahasa Inggris, Padahal Admin Gak bisa Bahasa Inggris.”

1 comment:

  1. Gue pikir gak ada yang sebaik Rio Hamasaki gue tapi beagitu gue lihat nih cewek gue langsung jatuh cinta bro, sial. Walaupun dadanya gak seempuk punyanya Rio tapi wajahnya menawan banget bro!

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.