Monday, January 14, 2013

RIKA AIUCHI: The Oriental Face JAV


Hi, Bloggers! What’s Up? Kita bisa bertemu lagi di The Filthy House “Blog Paling Kotor di Dunia Maya”. Ok, utuk hari ini saya akan memposting [Lagi] sebuah Artikel tentang Seorang JAV Idol “Kuharap kalian tidak Bosan dengan JAV”, Nama JAV ini adalah RIKA AIUCHI. Mau tahu lebih banyaak tentang JAV ini, Langsung saja Check this Out!

RIKA AIUCHI merupakan seorang JAV Idol yang memiliki Wajah yang Cantik khas Oriental dan dia juga memiliki Body yang bagus terutama dibagian Payudaranya yang besar. Rika Aiuchi memulai Debut AV-nya pada tahun 2007 dan pada tahun 2009 dia memutuskan untuk pensiun dari Industri AV. Rika Aiuchi lahir pada 11 Desember 1987 di Tokyo Japan. Rika Aiuchi memiliki:
  • Tinggi: 156 cm
  • Blood: O
  • Signature: Sagittarius
  • Cup Size: H-Metric
  • Body Measurements: B96-W61-H87(cm) dan 38-24-34(in)
Itulah Biodata dari Rika Aiuchi ini, Sebagai persembahan terakhir untuk Postingan kali ini, Saya akan menghadirkan beberapa Photo dari Rika Aiuchi dibawah ini. Enjoyed!
Gallerys:

So, sekian dulu untuk kali ini Sobat Bloggers, Sampai berjumpa di lain kesempatan. Seperti biasa Berikanlah Komentar kalian untuk Blog yang Kotor ini Ok? Atas Perhatiannya saya ucapkan Arigatou Gozaimasu…

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.