Friday, January 25, 2013

REON KADENA: The Innocent Gravure Idol


What’s Up Sobat Bloggers! Apa kabar kalian semua? Pastinya dalam keadaan Sehat bukan. Well, Selamat datang kembali di The Filthy House. Semoga sobat-sobat sekalian tidak pernah merasa bosan karena selalu menyempatkan diri untuk berkunjung di Blog Terjelek di Indonesia ini, Ok, Setelah Beberapa Hari Blog ini OFF, akhirnya hari ini The Filthy House bisa Hidup kembali untuk membagikan lagi beberapa Informasi-informasi Menarik untuk Sobat Blogger yang selalu saya Hormati disini. Ok, Untuk mempercepat waktu karena TIME I$ MONEY “Katanya”. Untuk kali ini saya akan memposting sebuah Artikel tentang seorang GRAVURE Model paling Populer di Negeri Sakura Jepang. Nama Model Gravure ini adalah REON KADENA. Mungkin diantara dari sobat-sobat disini sudah mengenal Model Gravure popular satu, Tapi bagi kalian yang masih belum tahu tentang Reon Kadena ini “Kasihan banget Kemana aja Loe! Peace Hehehe…” Saya menyarankan untuk Sobat Bloggers yang masih belum mengenal Reon Kadena ini untuk menyimak Biodata singkatnya dibawah ini + Photo-photo dari Menggoda Reon Kadena. Let’s Check this Girl!

REON KADENA atau dikenal juga dengan nama LEON KADENA ini merupakan seorang Gravure Idols (Non-Nude) Paling Populer dan di Idolai oleh pemuda pemudi di Jepang dan di beberapa Negara Asia lainnya. Reon Kadena dikenal karena memiliki wajah yang Imut “Innocent Face”, Senyumannya yang Manis dan dia juga memiliki Body yang sangat Sexy terutama di bagian Payudaranya yang berukuran Besar “Sangat mengunggah Selera kita sebagai Lelaki Normal”. Reon Kadena terjun di Dunia Modelling di Jepang pada saat dia baru menginjak usia sekitar 17 tahun dengan menggunakan nama Modelnya Yukira atau Minamo Kusano “Sebelum menggunakan Nama Reon Kadena”. Sebelum memutuskan untuk terjun di Industri Gravure Idols alias Model tanpa Telanjang seperti yang kita ketahui sekarang ini, Reon Kadena dulunya di awal-awal karirnya sebagai model kerap berani berpose Topless atau Telanjang. Tapi setelah namanya mulai dikenal luas karena Menjadi Bintang film di beberapa Film Ber-Budget Rendah di Jepang, Reon Kadena akhirnya memutuskan untuk tidak berpose Topless di depan kamera lagi Dan terjun ke Industri Gravure Idols yang kita ketahui sekarang ini. Reon Kadena lahir di Osaka Prefecture, Japan pada 19 Februari 1986. Dia memiliki Tinggi:165cm. dan Berat Badan:41kg.dan memiliki Body Measurements atau Ukuran Tubuh: B90-W59-H86(cm).

Well, Itulah sedikit Biodata dari Model Imut ini yang saya dapatkan dari berbagai Sumber. Dan Sebagai persembahan terakhir untuk postingan kali inj, Saya akan menghadirkan beberapa photo-photo hot dari Reon Kadena dibawah ini. Selamat Menikmati! “Anak Kecil silahkan masuk Jurang…!!!”
Gallerys:

Bagaimana Sobat Sexy-kan Model Gravure yang satu ini, Memang tidak salah kalau saya Memposting Artikel tentang Dia. So, Sekian dulu untuk postingan kali ini sobat, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Info-info menarik lainnya yang patut anda tunggu disini. Jika ada sesuatu yang ingin disampaikan dan ingin me-Request, Silahkan saja untuk Berkomentar di The Filthy House. Atas Perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih sebanyak-banyaknya.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.