Tuesday, January 15, 2013

RURI SAIJO: The Amazing Tits JAV


Hey Sobat Bloggers! Kita bertemu lagi disini, Semoga kalian tidak pada Bosan selalu menyempatkan diri untuk Berkunjung di The Filthy House. Ok, Untuk mempersingkat waktu karena saya ingin ke dapur mau Makan Siang, kali ini Saya akan memposting [Lagi, Lagi, dan Lagi] sebuah Artikel tentang seorang JAV Muda tetapi memiliki Payudara yang membunuh. Nama salah satu JAV Populer ini adalah RURI SAIJO. Well, langsung saja simak Biodata dari JAV yang satu ini dibawah ini. Let’s Check This Out!

RURI SAIJO atau bisa juga disebut Ruri Saijou, Ruri Saijoh atau juga Ruri Saijyo “Mau sebut yang mana aja boleh, Karena orangnya Cuma Satu” merupakan seorang JAV Idols yang terkenal karena memiliki Body yang sangat Hot terutama Payudaranya yang berukuran Luar Biasa Besar. Sebelum terjun didalam Industri film Porno pada tahun 2010, Ruri Saijo awalnya merupakan seorang Model Gravure, Saat menjadi Gravure Model Ruri Saijo telah membuat 2 Judul film Gravure (Non-Sex). Debut Ruri Saijo sebagai seorang JAV dimulai pada tahun 2010 bekerja dengan Studio JAV bernama S1. Sampai sekarang dia masih Aktif di Industri AV. Ruri Saijo Lahir pada 1 Maret 1990 di Tokyo, Japan. Dia memiliki:
  • Tinggi: 155 cm
  • Blood: O
  • Zodiac: Pisces
  • Cup Size: M-Metric
  • Body Measurements: B111-W57-H85(cm) dan 44-22-33(in)
Itulah sedikit Biodata dari Ruri Saijo yang saya dapatkan dari berbagai Sumber. Well, sebagai Sajian Terakhir untuk Postingan Kali ini, Saya akan menyajikan Beberapa Photo dari Ruri Saijo dibawah ini. Just Enjoyed!
Gallerys:

Cukup sekian dulu kawan-kawan, Cacing-cacing dalam Perut Berdemo mereka sudah tidak bisa diajak kompromi lagi. Tapi sebelum meninggalkan Blog ini, Silahkanlah berkomentar sesuka kalian yang penting jangan komentar Spam saja, Karena itu Haram untuk Blogger Ok? Atas perhatiannya saya ucapkan Arigatou Gozaimasu 1000x… Kabur…!!!

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.