Thursday, January 10, 2013

ANRI OKITA: The Sexy Lips JAV


Hello Bloggers, Kita bertemu lagi di The Filthy House. Ok, Untuk mempercepat waktu karena saya harus keluar rumah sebentar untuk Makan. Kali ini saya akan memposting [Lagi,Lagi dan Lagi] sebuah Artikel tentang Seorang JAV Sexy Belasteran Jepang-Inggris. Nama JAV ini adalah ANRI OKITA.

ANRI OKITA merupakan seorang Jav berdarah Inggris yang memiliki wajah yang Cantik, Mata yang Besar, Bibir yang Tebal seperti Angelina Jolie dan tentunya memiliki Body yang super Duper Indah terutama dibagian Payudaranya yang berukuran sangat Besar. Anri Okita memulai Debut AV-nya pada 2011 dengan salah satu Studio Pembuatan Film JAV terkenal di Jepang yang bernama S1 Studios. Sebelum Memutuskan menjadi seorang Bintang Porno Jepang, Awalnya Anri Okita dikenal sebagai Model Gravure terkenal dan telah membuat beberapa DVD, Photobooks dan Photonya masuk juga dalam beberapa Majalah Pria di Jepang. Anri Okita lahir pada 28 Oktober 1986 di Birmingham, UK. Anri Okita memiliki :
  • Tinggi: 168 cm
  • Berat: 53 kg
  • Blood: B
  • Signature: Scorpio
  • Cup Size: K-Cup
  • Body Measurements: B101-W59-H92 (cm) dan 40-23-36 (in)
Well, begitulah Biodata dari Anri Okita ini, Jika penasaran dengan Kecantikan dan KeSexyan dari Anri Okita. Silahkan Nikmati Photo-Photo Menggoda dari Anri Okita. Enjoyed Everyones!
Gallerys:
 
Bagaimana sobat, Puaskan kalian semua? Ok, Berhubung dengan Perut saya yang sudah Keroncongan dan mungkin juga Berat Badan saya sudah Turun 10 Ons. Untuk kali ini saya Cukupkan sekian, Sampai berjumpa di lain Kesempatan. Ingat Berkomentarlah di The Filthy House jangan Sungkan Ok? Saya Ucapkan Arigatou Gozaimasu atas Perhatiannya. God Bless we All!

1 comment:

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.