Thursday, January 17, 2013

MAI NADASAKA: The Busty Star JAV


What’s up Sobat Bloggers! Senang rasanya Kita bisa bertemu lagi di The Filthy House. Langsung ssaja, Kali ini saya akan memposting [Lagi] sebuah Artikel tentang seorang JAV Idols popular di Jepang, Nama JAV ini adalah MAI NADASAKA. Mau tahu lebih banyak tentang JAV ini, silahkan simak biodata singkatnya dibawah ini. Let’s Check this JAV!

MAI NADASAkA merupakan salah satu JAV Idols terpopuler di Jepang pada Pertengahan Tahun 2007 dia terkenal karena memiliki wajah yang cantik dan Payudara yang besar. Mai Nadasaka memulai Debut AV-nya pada Mei 2007 bergabung dengan sebuah Studio JAV yang bernama Max-A, Dan merilis Video Debutnya yang berjudul “New Star’s Mai Nadasaka” sebuah video berformat Dokumentasi dari Mai Nadasaka, Berkat video ini nama Mai Nadasaka mulai dikenal di Jepang. Mai Nadasaka telah merilis beberapa Video Porno dengan Max-A Studios yang mendapat Apresiasi tinggi oleh Pecinta AV di Jepang, beberapa Judul Video popular dari Mai Nadasaka bersama Max-A diantaranya video yang bejudul “Puff Puff” yang dirilis pada Juli 2007, “Provocation J-Cup Persecution Fuck” yang dirilis pada November 2007 dan “Lecture Me Teacher” yang dirilis Januari 2008. Setelah tampil dalam Video-video dengan Max-A Studios akhirnya pada tahun 2008 Mai Nadasaka memutuskan berpindah ke Moodyz. Debut Videonya dengan Diva Stock Label dimulai pada Mei 2008 dengan merilis Video yang berjudul “The Miracle Huge Bust”. Mai Nadasaka Lahir pada 23 Maret 1988, Hokkaido, Jepang. Dia memiliki:
  • Tinggi: 158 cm
  • Blood: O
  • Signature: Aries
  • Cup Size: J-Cup
  • Body Measurements:B103-W62-H87(cm) dan 41-24-34(in)
Well, itulah sedikit Biodata dari JAV yang satu ini. Seperti biasa sebelum saya pamit, saya akan menghadirkan beberapa photo Hot dari Mai Nadasaka dibawah ini. Please Enjoyed!
Gallerys:

Sekian dulu untuk kali ini kawan-kawan, Sampai berjumpa di lain waktu seperti biasa Berkomentarlah di The Filthy House, supaya saya semakin bersemangat menulis Artikel lagi Ok? Atas perhatiannya saya ucapkan Arigatou Gozaimasu. See Ya!

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.