Thursday, January 3, 2013

RIO HAMASAKI: The Busty Idol


Hello Bloggers! We Meet again in Here for Today, Bagaimanakah kabar kalian semua? Pastinya dalam keadaan Baik bukan. Ok, Seperti yang kalian sudah ketahui diatas (Judul Artikel Ini) Kalau saya sudah menulis nama-nama yang berbau Jepang seperti itu pastinya kalian khususnya bagi para Pengunjung Blog yang sudah sering mampir disini pasti sudah tahu Artikel tentang apa yang akan saya Posting untuk hari ini “Benar kan?”. Yupz benar sekali, hari ini saya akan Memposting [Lagi] sebuah Artikel tentang Salah satu JAV Idols “Kalau sudah membahas tentang JAV Tidak akan pernah habis-habisnya.” yang mungkin kalian sudah kenal sebelumnya. Well biar tidak menunggu lama lagi Saksikan Biodata Singkat dari JAV yang bernama RIO HAMASAKI di bawah ini! So, Let’s Check This Out…!!!

RIO HAMASAKI dialah JAV yang akan saya perkenalkan untuk hari ini mungkin diantara dari kalian disini sudah mengenal sosok JAV yang memiliki Wajah yang sangat Cantik, Kulit yang putih Bersih “Menggambarkan Gadis Jepang Asli” dan juga memiliki body yang sangat indah terutama di bagian Payudaranya yang Luar Biasa Besar. Tapi untuk Kalian yang belum tahu Dia, Sebaiknya jangan berkecil hati dulu karena sekaranglah saatnya kalian untuk tahu tentang JAV ini lebih banyak.
Kita mulai saja agar tidak membuang-buang waktu karena Time i$ Money. Rio Hamasaki Merupakan seorang JAV yang sangat Terkenal di Negaranya Jepang dan juga di beberapa Negara-negara di Asia “Mungkin termasuk Indonesia” Dia Mulai terjun di Dunia AV pada Bulan Juni tahun 2006 dan masih aktif sampai sekarang. Selain dia menggunakan Nama Rio Hamasaki sebagai nama Artisnya Saat ini, ternyata dia memiliki banyak nama yang digunakannya sebagai nama Artisnya selama 6 tahun berkecimpung di dunia AV seperti: Rio Hamazaki, Erika Morishita, Erika Shinohara, Miki Morishita, Izumi dan Reika “Banyak banget ya?”. Setelah dia memulai debut di tahun 2006 akhirnya Rio Hamasaki mendapatkan popularitas yang tinggi di Jepang pada Tahun 2008 sehingga membuat namanya sudah bisa disejajarkan dengan JAV Idols Populer lainnya seperti Sora Aoi, Yuma Asami, Maria Takagi dan Maria Ozawa. Dan Total Judul Film yang telah dia mainkan sebanyak 100 Judul film lebih dengan berbagai Genre film Dewasa seperti: Hardcore, Incest, Violation, Rape, Fetish bahkan Lesbian sekalipun. Rio Hamasaki Besar di Tokyo tapi dia Terlahir di Saitama Prefecture, Kanto Region, Japan. Dia lahir pada 11 Juni 1988. Dia memiliki
  • ·        Tinggi: 158cm
  • ·        Berat: 54kg
  • ·        Golongan Darah: O
  • ·        Zodiac: Gemini
  • ·        Cup Size: I Cup
  • ·        Hobby: Shopping
  • ·        Body Measurements: B93 – W 65 – H94 (cm) dan 33 23 – 34 (in)
Well, Mungkin hanya itu Biodata tentang Rio Hamasaki yang saya dapatkan dan Jika kalian ingin tahu lebih banyak lagi tentang Rio Hamasaki, kalian bisa mencarinya di Uncle Google. Sebagai persembahan terakhir untuk Postingan kali ini, saya akan menghadirkan beberapa photo-photo Menggoda dari Rio Hamasaki di bawah ini. Enjoyed!
Gallerys:

Cukup untuk kali ini, Sampai berjumpa di lain kesempatan tapi sebelum Kalian Pergi seperti biasa Silahkan Tinggalkan Komentar kalian di kolom Komentar yang telah tersedia itu sebagai tanda bahwa kalian telah MengApresiasi Tulisan yang telah saya buat ini. Saya mengucapkan Arigatou Gozaimasu atas Perhatiannya and Stay Tune in The Filthy House…

3 comments:

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.