Friday, January 4, 2013

ETERNAL MADNESS: Balinese Lunatic Death Metal


What’s Up Blogger! Senang rasanya saya bisa hadir kembali di hari ini untuk memberikan beberapa Info menarik untuk kalian semua. Ok, Untuk hari ini saya akan memposting sebuah Artikel yang Berbeda dari sebelumnya karena seperti yang kalian ketahui biasanya saya selalu membuat Artikel tentang JAV Idols. Karena saya sudah bosan dan juga Agar membuat The Filthy House semakin berwarna, Oleh karena itu untuk hari ini saya akan memposting [Lagi] Sebuah Artikel tentang salah satu Band berAliran Death Metal yang berasal dari Pulau Dewata Bali yang bernama ETERNAL MADNESS. Mau tahu Seperti apa Band Gila ini, Just Check this Out…!!!

Band yang satu ini merupakan salah satu band Metal Lawas di Bali yang masih Aktif sampai sekarang. Eternal Madness bisa dikatakan juga sebagai Pionir dari Scene Underground yang ada di Bali khususnya di jalur DEATH METAL. Awal lahirnya band bernama Eternal Madness ini adalah berawal dari band sekolahan asal Denpasar yang bernama Madness di tahun 1990. Awalnya band itu sering membawakan lagu-lagu dari Band Thrash Metal asal Brasil yang bernama Sepultura. Karena ada perubahan dari Konsep musik yang dulunya Thrash Metal menjadi Death Metal dan juga karena sering terjadi pergantian Personil band, akhirnya pada tahun 1994 Moel sang Frontman, Cax Wisnu sang Gitaris dan sang drummer Ari Separitis. Sepakat untuk mengganti nama Madness menjadi Eternal Madness yang kita ketahui sekarang dengan memainkan Tempo musik yang lebih Cepat, Sangar dan lebih Brutal dari Sebelumnya. Musik Eternal Madness banyak terinfluence dari band Death Metal Luar negeri seperti Deicide, Cannibal Corpse, Monstrosity dan band-band Death Metal Lainnya… Eternal Madness juga dikenal dengan Musiknya yang mempadukan Musik Cepat Death Metal dengan Musik Gamelan Tradisional khas Bali sehingga Genre music Eternal Madness bisa juga disebut Ethnic Death Metal. Sejauh ini Eternal Madness telah merilis 1 buah mini album yang diberi Title “Offerings to Rangda” yang dirilis pada tahun 1997 dan Mini Album tersebut telah terjual Sukses sehingga banyak Metalheads Indonesia yang belum Kebagian untuk mendapatkan Album bersejarah dari Eternal Madness ini. Dan selain merilis Mini Album, Eternal Madness juga telah merilis 2 buah full Album yang diberi Title “Bongkar Batas” yang dirilis tahun 2000 dan “Abad Kegilaan” yang dirilis tahun 2007 silam Oleh Rottrevore Record. Dan 2 Single Eternal Madness diantaranya “Mati Rasa” di Album Metalik Klinik 1 yang dirilis pada tahun 1998 dan “Dusta Sejarah” di Album Metalik Klinik 3 yang dirilis tahun 1999. pernah masuk dalam Album Kompilasi Metalik Klinik dibawah naungan Rotor Corp Record. Sampai saat ini Eternal Madness berAnggotakan 3 Orang Personil Tetap dan 1 Additional Player diantaranya:
  • ·        Moel (Bass/Vocal)
  • ·        Agung Putra (Gitar 1)
  • ·        Adith (Gitar 2)
  • ·        Ghebes (Additional Drummer)
Dan berikut juga nama-nama mantan Personil Eternal Madness:
  • ·        Cax Wisnu (Gitaris)
  • ·        Ari Separatis (Drummer)
  • ·        Johan (Drummer)
  • ·        Didot (Gitaris)
 Silahkan Download Mp3 dari Eternal Madness dibawah ini:
  1. MATI RASA
  2. DUSTA SEJARAH
  3. PELEBON
  4. DARI OTAK BUSUK

Ok, Cukup segitu aja kawan-kawan untuk hari ini, Jika mau tahu lebih banyak lagi tentang band satu ini Silahkan saja cari di Uncle Google. Sebelum kalian meninggalkan Blog ini, Seperti biasa silahkan tinggalkan komentar kalian di Kolom Komentar yang telah tersedia dibawah ini, Itu sebagai tanda bahwa kalian menApresisasi Tulisan tentang Eternal Madness yang telah saya buat ini. Sekali saya mengucapkan Suksma atas Perhatian dari Kalian semua. Salam \m/The Filthy House\m/

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.