Sunday, January 20, 2013

DWI PUTRANTIWI: Indonesian Sexy Model


What’s Up Sobat-sobat Bloggers! Selamat datang kembali di The Filthy House. Semoga kalian tidak pernah merasa bosan karena selalu menyempatkan diri untuk berkunjung di Blog saya yang amat sangat Sederhana ini. Senang rasanya kita bisa bertemu lagi di Hari yang sangat membahagiakan untuk saya, pasalnya hari ini Tim Jagoan saya Chelsea menang tipis atas Arsenal dan AC Milan juga unggul tipis atas Bologna. Ok, untuk mempersingkat waktu karena saya ingin nonton Film Favorit saya Apocalypto di TV. Untuk hari ini saya akan memposting sebuah Artikel tentang seorang Model Sexy asal Negeriku tercinta Indonesia, Nama Model yang akan saya hadirkan untuk hari ini adalah DWI PUTRANTIWI. Mungkin diantara dari sobat bloggers Indonesia disini sudah mengenal tentang Model majalah Dewasa ini, Tapi untuk kalian yang masih belum tahu tentang Model Sexy ini saya sarankan untuk menyimak Biodata singkatnya dibawah ini. Let’s Check this Out!

DWI PUTRANTIWI merupakan seorang Model Majalah Dewasa yang namanya mungkin bisa di sejajarkan dengan Model Panas Indonesia lainnya seperti Baby Margaretha dan Roro Fitria. Dwi Putrantiwi dikenal karena memiliki paras yang Ayu alias Cantik dan dia juga memiliki Body yang sangat menggoda terutama di bagian Payudaranya yang berukuran Besar.  Selain dikenal sebagai Model di beberapa majalah Dewasa Indonesia, Nama Dwi Putrantiwi juga pernah dikenal sebagai Presenter di suatu acara di TV Swasta Indonesia dan dia juga dikenal pernah bembintangi beberapa Film layar lebar Indonesia salah satu film yang dia perankan berjudul “Sumpah Pocong Di Sekolah” yang dirilis pada tahun 2008 dan film “Tali Pocong Perawan” yang diputar pada tahun 2008 silam. Dwi Putrantiwi lahir di Ibu Kota Jakarta, Pada 10 Maret 1983. Dia memiliki Tinggi:170cm. Berat Badan:52kg. dan Memiliki Ukuran Bra sebesar:36C. Tapi sayang sekali Dwi Putrantiwi sudah Menikah dengan seorang Vokalis Band Indonesia “Lupa nama Bandnya, Soalnya Lagu-lagunya Cengeng”
  
Well, Itulah sedikit Biodata dari Dwi Putrantiwi yang saya bagikan untuk sobat Bloggers semua. Seperti biasa Sebagai persembahan terakhir untuk setiap Postingan tentang Wanita Sexy, Saya akan menghadirkan beberapa photo dari Dwi Putrantiwi, Yang akan Menggoda Iman kalian semua “Anak Kecil Dilarang Masuk, Berbahaya!”. Please Enjoyed Guys!
Gallerys: 


Bagaimana tergoda bukan? So, Sekian dulu untuk postingan kali ini kawan-kawan soalnya Filmnya semakin Seru, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Info-info menarik lainnya dari The Filthy House. Tapi seperti Biasa Berkomentarlah sebelum Meninggalkan The Filthy House. Atas Perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih sebanyak-banyaknya. See Ya!

2 comments:

  1. Indonesian is sexy that is why we love Indonesian girls... they cute and can make up our day...

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.