Tuesday, January 8, 2013

MEISA HANAI: The Beautiful JAV


Holla Bloggers! Kita bertemu lagi di The Filthy House, Meskipun cuaca di Bali kurang begitu bersahabat, tapi demi untuk membagikan informasi menarik untuk kalian semua saya Sempatkan untuk memposting [Lagi] sebuah Artikel tentang seorang JAV yang sangat Populer di Jepang, JAV Cantik satu ini bernama MEISA HANAI. Jika mau tahu lebih banyak tentang Meisa Hanai ini silahkan saksikan Biodatanya di Bawah ini. Let’s Check This Out!

MEISA HANAI merupakan salah satu JAV terpopuler di Jepang. Sama halnya seperti Maria Ozawa, Tina Yuzuki dan Saori Hara. Meisa Hanai juga merupakan JAV Idols Belasteran, Ayah Meisa hanai merupakan orang Jepang sedangkan Ibunya berasal dari Bulgaria. Meisa Hanai memulai Debut AV-nya pada November 2007 bersama S1 No.1 Style sebuah Major Studio Japanese Adult Videos yang memiliki hubungan dengan The Hokuto Corporation yang telah banyak melahirkan Bintang-bintang JAV Idols. Meskipun saat itu dia berstatus sebagai Newcomer di Industri AV tapi Namanya dengan cepat Naik Daun di Jepang. Karena Meisa Hanai berhasil masuk dalam “DMM List of the 100 Actresses by Sales” DMM merupakan Situs Porno terpopuler di Jepang. Di tahun 2007 Meisa Hanai berhasil menempati posisi #8 di DMM dan di Tahun 2008 Meisa Hanai berada di posisi #23. Selain menjadi Bintang AV, dia juga pernah bekerja sebagai Gravure Model (Non Sex) untuk Bejean Magazine pada Vol.178 yang diterbitkan pada Agustus 2008. Setelah menjadi Gravure, Dia memulai lagi terjun ke Dunia AV Dengan membuat Debut dengan salah satu perusahaan lain dari Hokuto yang bernama Kawaii pada Januari 2009. Selain dengan Kawaii, Dia juga mulai tampil di dalam Video Series dari Moodyz pada April 2009. Kemudian pada tahun yang sama Meisa Hanai juga bekerja pada sebuah Studio JAV yang bernama Attackers!. Hampir semua Film-filmnya di Sensor. Hanya ada 2 Film UnCensored dari Meisa Hanai yang semuanya di Rilis pada April 2010 silam. Meisa Hanai Lahir pada 20 Juli 1986 di Kanagawa Prefecture, Japan. Dia memiliki:
  • ·       Tinggi: 157 cm
  • ·       Blood: A
  • ·       Signature: Cancer
  • ·       Cup Size: H Metric
  • ·       Body Measurements: B98-W58-H89 (cm) dan 39-23-25 (in) 
Well mungkin hanya itu Biodata dari Meisa Hanai yang saya dapatkan dari berbagai Sumber. Sebagai persembahan terakhir untuk postingan kali ini, Saya akan menghadirkan beberapa Photo menggoda dari Meisa Hanai di bawah ini. Enjoyed!
Gallerys:
 

Bagaimana kawan Hot kan si Meisa Hanai ini? Ok, Sekian dulu aja untuk kali ini kawan, Sampai berjumpa di lain kesempatan. Seperti biasa Silahkan Berkomentar di sini, Jangan sungkan OK? Saya ucapkan Arigatou Gozaimasu atas Perhatiannya. See you Soon…

3 comments:

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.