Sunday, January 6, 2013

ERIKA KIRIHARA: The Sweet Face JAV


Hello Bloggers! Apa kabar kalian semua? Pastinya dalam keadaan Baik bukan. Ok, Hari ini saya akan memposting [Lagi] sebuah Artikel tentang Salah satu JAV Idols yang namanya sudah dikenal oleh pecinta AV di Jepang dan dibeberapa Negara-negara di Asia. Nama JAV Manis yang akan saya perkenalkan untuk hari ini adalah Erika Kirihara. Mau tahu tentang JAV Idol ini? Silahkan simak beberapa Info tentang Erika Kirihara dibawah ini. So, Just Check this Out…!!!

 
ERIKA KIRIHARA merupakan seorang JAV Idol yang memiliki wajah yang Manis dan juga memiliki Body yang sexy. Erika Kirihara memulai Debut AV-nya pada tahun 2009 Pada saat itu Erika Kirihara baru berusia 21 tahun. Dan dia memutuskan untuk Pensiun dari Dunia AV pada 31 Januari 2011. Meskipun karirnya terbilang singkat hanya 2 tahun, Tapi namanya dengan cepat Dicintai oleh pecinta AV di Jepang, Sehingga banyak Fansnya menyayangkan dia Pensiun dari Industri Porno di Jepang. Meskipun hanya 2 tahun karirnya sebagai seorang JAV Idols tapi namanya sudah bisa disejajarkan dengan nama-nama AV Idols lainnya seperti Yuma Asami dan Rin Sakuragi. Erika Kirihara dilahirkan di Tokyo, Japan pada 15 Desember 1987. Dia memiliki:
  • ·       Tinggi: 168 cm
  • ·       Golongan Darah: A
  • .    Zodiac: Sagittarius
  • ·       Cup Size: F-Cup
  • ·       Hobby: Shopping
  • ·       Body Measurements: B89-W60-H89 (cm) dan 35-24-35 (in)

Mungkin hanya itu Biodata yang saya dapatkan tentang JAV bernama Erika Kirihara ini. Silahkan dicari di Uncle Google jika kalian ingin lebih tahu tentang JAV ini. Sebagai persembahan terakhir saya untuk kali ini, Saya akan menghadirkan beberapa Photo-photo menggoda dari Erika Kirihara dibawah ini. Wish you Enjoyed!
Gallerys:

Cukup sekian dulu ya Kawan-kawan, Mata saya sudah berat banget pengen Tidur. Seperti biasa tinggalkan Komentar kalian sebelum Pergi dari The Filthy House. Sekali lagi saya ingin mengucapkan Arigatou Gozaimasu for your Attention for at All…

3 comments:

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.