Tuesday, January 22, 2013

BIBIE JULIUS: Indonesian Beautiful Body


What’s Up Sobat Bloggers Semua! Selamat datang kembali di The Filthy House. Jangan pernah bosan ya, karena selalu menyempatkan diri untuk berkunjung di Blog Kotor ini, Ok, Setelah Beberapa Hari Blog ini Tidur nyenyak, akhirnya hari ini The Filthy House Bangun dari Ranjang Kotornya untuk membagikan lagi beberapa Informasi Menarik untuk Sobat Blogger yang saya Hormati. Well, Untuk mempercepat waktu karena belum tentu semua pengunjung yang ada disini suka menunggu lama “Benar gak Bro?” Untuk kali ini saya akan memposting [Lagi] sebuah Artikel tentang seorang Model Panas Indonesia Yang namanya saat ini sedang Naik Daun di Dunia Maya. Nama Model Super Hot ini adalah BIBIE JULIUS. Mungkin diantara dari kalian disini sudah mengenal Model majalah Dewasa ini setelah browsing kesana kemari, Tapi untuk kalian yang masih belum tahu tentang Bibie Julius “Kasihan banget hari gini belum tahu, Hehehe…” Saya menyarankan untuk Kalian yang masih Cupu untuk menyimak Biodata singkatnya dibawah ini + Photo-photo Super Hotnya. Let’s Check this Girl!

BIBIE JULIUS atau juga dikenal dengan nama NADIA ERVINA ini merupakan seorang Model Sexy yang usianya masih sangat muda yang saat ini namanya sedang naik daun di Dunia Maya khususnya di Republik Indonesia. Bibie Julius dikenal karena memiliki paras yang manis dan memiliki Body yang Super Duper Sexy terutama di bagian yang saya sukai yaitu Payudaranya yang berukuran sangat Besar “JuPe mah Lewat!”. Selain dikenal bekerja sebagai Model Panas, Bibie Julius juga dikenal bekerja sebagai Sexy dancer atau Penari Sexy dan juga sebagai Disc Jockey atau DJ. Bibie Julius lahir pada Juli 1994 “Tanggal dan tempat Lahir saya kurang tahu?”. Dia Berzodiac:Cancer. Dia memiliki Tinggi:165cm. dan Berat Badan:50kg. Selain itu ternyata Bibie Julius menyukai Sepak Bola dia memiliki Tim favoritnya yaitu BARCELONA dan MANCHESTER UNITED “2 Tim Yang Saya Benci”.

Well, Itulah sedikit Biodata dari Bibie Julius yang saya dapatkan dari berbagai Sumber. Dan Sebagai persembahan terakhir untuk postingan kali inj, Saya akan menghadirkan beberapa photo-photo hot dari Bibie Julius dibawah ini. Selamat Menikmati! “Anak Kecil Enyahlah…!!!”
Gallerys:

Bagaimana Sobat Mantap kan Model yang satu ini, Memang tidak salah kalau saya Memposting Artikel tentang Dia. So, Sekian dulu untuk postingan kali ini sobat, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Info-info menarik lainnya yang patut anda tunggu disini. Tapi seperti Biasa Berkomentarlah sebelum Meninggalkan The Filthy House. Atas Perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih sebanyak-banyaknya. Yaahhh, Listriknya Mati…

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.