Monday, January 14, 2013

ERIKA SATO: The Gorgeous JAV


Hello Bloggers Semua, Kita bertemu lagi di The Filthy House. Kali ini saya akan memposting [Lagi dan Lagi] sebuah Artikel Tentang Seorang JAV Idols yang bernama ERIKA SATO. Ok, Untuk mempercepat waktu Langsung saja saksikan biodata singkatnya dibawah ini. Let’s Check This Out!

ERIKA SATO merupakan seorang JAV yang memiliki Wajah yang menawan dan dia juga memiliki Tubuh yang Bagus. Dia merupakan Salah satu JAV terpopuler di Jepang. Erika Sato memulai Debut AV-nya pada tahun 2005 selain dikenal sebagai JAV Idols Erika Sato juga dikenal sebagai Model Dewasa yang cukup popular di Jepang. Erika Sato terlahir di Chiba, Japan pada 8 Juni 1986. Erika Sato juga memiliki:
  • Tinggi: 170 cm
  • Blood: O
  • Zodiac: Gemini
  • Cup Size: F-Cup
  • Body Measurements: B89-W57-H85(cm) dan 35-23-33(in)
Well, Itulah Biodata singkat dari JAV Cantik satu ini. Sebagai Suguhan terakhir untuk Postingan kali ini, Saya akan menghadirkan Beberapa photo Menggoda dari Erika Sato dibawah ini. Please Enjoyed!
Gallerys:

Bagaimana Mantap bukan? Well, Mungkin Hanya itu untuk kali ini kawan, Sampai berjumpa di Lain waktu. Tapi Seperti biasa berkomentarlah sebelum kawan-kawan meninggalkan The Filthy House Ok? Atas Perhatiannya saya ucapkan Arigatou Gozaimasu.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.