Wednesday, February 6, 2013

JOZZA MEIDIA: The Indonesian Sexy Body


What’s Up Sobat-sobat Bloggers! Selamat datang kembali di The Filthy House. Senang rasanya kita bisa bertemu lagi di Hari yang cerah ini. Well, Untuk hari ini saya akan memposting sebuah Artikel tentang seorang Model Sexy asal  Indonesia, Nama Model yang akan saya hadirkan untuk hari ini adalah JOZZA MEIDIA. Mungkin diantara dari sobat bloggers Indonesia disini sudah mengenal tentang Model majalah Dewasa ini, Tapi untuk kalian yang masih belum tahu tentang Model Sexy ini saya sarankan untuk menyimak Biodata singkatnya dibawah ini + Hot Gallerys. Let’s Check thisGirl!

JOZZA MEIDIA merupakan seorang Model Majalah Dewasa Indonesia yang namanya mungkin tidak se-populer Model Panas Indonesia lainnya seperti Baby Margaretha, Bibie Julius dan Roro Fitria. Jozza Meidia memiliki paras wajah yang Cantik selain itu daya tarik yang dia miliki adalah Body-nya yang sangat menggoda terutama di bagian Payudaranya yang berukuran Besar. Jozza Meidia lahir di Ibu Kota Jakarta, Pada 6 Mei 1991. Dia memiliki Tinggi:170cm. dan Berat Badan:49kg.
  
Well, Itulah sedikit Biodata dari Jozza Meidia yang saya bagikan untuk sobat Bloggers semua. Seperti biasa Sebagai persembahan terakhir untuk setiap postingan yang saya buat, Saya akan menghadirkan beberapa photo dari Jozza Meidia, Yang akan Menggoda Iman kalian semua “Anak Alay dan Anak Kecil Dilarang Masuk, Berbahaya!”. Please Enjoyed Guys!
Gallerys:


Bagaimana tergoda bukan? So, Sekian dulu untuk postingan kali ini kawan-kawan, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Artikel menarik lainnya dari The Filthy House.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.