Wednesday, February 6, 2013

MARIA SELENA: The Princess of Indonesia


What’s Up Sobat Bloggers Semua! Selamat datang kembali di The Filthy House. Jangan pernah bosan ya, karena selalu menyempatkan diri untuk berkunjung di Blog Kotor ini, Well, Langsung saja to the Point sekaligus untuk Untuk mempercepat waktu, Untuk kali ini saya akan memposting [Lagi] sebuah Artikel tentang seorang Model Panas Indonesia Sebenarnya bukan Model Panas juga sich, Tapi Dia ini sebenarnya mantan Puteri Indonesia wakil Jawa Tengah dan Miss Universe Indonesia. Yang namanya Sempat Booming karena dia  berani menggunakan pakaian sexy alias Bikini di ajang pemilihan Ratu Sejagad alias Miss Universe yang di selenggarakan di Amerika pada tahun 2012 silam. Nama Puteri Cantik ini adalah MARIA SELENA. Mau tahu lebih banyak tentang Puteri Idaman bagi Pria Normal Indonesia ini? Silahkan langsung saja untuk menyimak Biodata singkatnya dibawah ini + Photo-photo Hot-nya. Let’s Check this Girl! “Anak ALAY Dilarang Masuk!!!  Khusus Pria Sejati!”
 
MARIA SELENA yang memiliki nama lengkap Maria Selina Nurcahya ini dikenal sebagai Pemenang Puteri Indonesia pada tahun 2011 yang mewakili Provinsi Jawa Tengah. Selain dkenal sebagai Mantan Puteri Indonesia dia juga dikenal sebagai Miss Universe mewakili Negara Indonesia pada tahun 2012 silam, Meskipun Maria Seena tidak berhasil menjadi pemenang di ajang Prestisius itu tapi dia berhasil berada di 16 Besar. Maria Selena lahir pada 24 September 1990 di Kota empek-empek Palembang, Sumatera Selatan. Meskipun dia lahir di Palembang tapi dia banyak menghabiskan masa kecilnya di Kota Indramayu, Jawa Barat. Orang tuanya merupakan orang Semarang, Jawa Tengah itulah alasannya kenapa dia memilih mewakili provinsi Jawa Tengah di ajang pemilihan Puteri Indonesia pada tahun 2011 silam.

Well, Itulah sedikit Biodata dari Maria Selena yang saya dapatkan dari berbagai Sumber. Dan Sebagai persembahan terakhir untuk postingan kali ini, Saya akan menghadirkan beberapa photo-photo hot dari Maria Selena dibawah ini. Selamat Menikmati! “Anak Kecil dan Anak ALAY Enyahlah…!!!”
Gallerys: 






Bagaimana Sobat Mantap kan Maria Selena, Memang tidak salah kalau saya Memposting Artikel tentang Puteri idaman ini. So, Sekian dulu untuk postingan kali ini sobat, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Info-info menarik lainnya yang patut anda tunggu The Filthy House.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.