Tuesday, February 5, 2013

MOMOKA NISHINA: A Young Busty JAV (Part.2)



Hello Bloggers, What’s Up? Bagaimana kabar kalian semua? Pastinya dalam keadaan yang baik bukan. Well, Setelah cukup lama The Filthy House Beristirahat dari dunia yang maya ini akhirnya hari ini The Filthy House bisa hadir kembali untuk memberikan beberapa Informasi Menarik untuk para Blogger yang selalu setia berkunjung di Blog saya yang amat sangat sederhana ini. Ok, untuk mempersingkat waktu, hari ini saya akan memposting [Lagi] sebuah artikel tentang salah satu JAV Idols yang sudah pernah saya Posting sebelumnya, Yups Dialah MOMOKA NISHINA. Kenapa saya menghadirkan kembali Artikel tentang  Momoka Nishina? Itu karena Artikel tentang Momoka Nishina yang pertama menjadi Artikel terpopuler di The Filthy House. Oleh sebab itulah, saya akan menghadirkannya kembali untuk sobat-sobat Bloggers yang meng-idolai JAV Idols Sexy ini. Silahkan Simak Biodatanya bagi yang belum tahu dan Photo-photo Sexy-nya di bawah ini. Let’s Check this Out!

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya bahwa MOMOKA NISHINA merupakan seorang JAV Idols yang berusia masih sangat muda dia juga dikenal memiliki Wajah yang Manis dan juga memiliki Body yang sangat Bagus terutama dibagian yang menjadi daya tariknya yaitu Payudaranya yang berukuran sangat Besar yang membuat siapa saja akan Jatuh hati kepada Momoka Nishina. Momoka Nishina memulai debut AV-nya pada tahun 2010 dan sampai sekarang-pun dia masih Aktif berkecimpung di industri AV. Meskipun dia hanya baru 3 Tahun terjun di dunia AV tapi namanya dengan cepat Meroket “Sudah Terbukti Momoka Nishina menjadi artikel yang paling banyak di lihat di Blog ini” dan Namanya sudah bisa disejajarkan dengan JAV Idols yang sudah malang melintang di Industri Porno Jepang seperti: Sora Aoi, Yuma Asami dan Maria Ozawa a.k.a Miyabi.

Momoka Nishina lahir di Tokyo, Japan pada 24 Mei 1991. Dia memiliki 

  • Tinggi:166cm.
  • Berat:51kg.
  • Golongan Darah:B.
  • Zodiac:Gemini.
  • Cup Size:J Metric. 
  • Body Measurements:B100 – W58 – H88 (cm) dan 39 – 23 – 35 (in).

Well, itu Biodata singkat dari Momoka Nishina. Ok, Sebagai penutup untuk Postingan hari ini silahkan nikmati beberapa Photo-photo menggoda dari Momoka Nishina di Bawah ini!
Gallerys:

Cukup sekian dulu sobat, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Artikel-artikel menarik lainnya yang hanya ada The Filthy House. Seperti biasa yang sering saya sampaikan kepada sobat Bloggers yang ada di sini, Berkomentarlah di Blog saya yang  sederhana ini jika ada yang ingin di sampaikan. Atas perhatiannya saya ucapkan Arigatou Gozaimasu…!!!

3 comments:

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.