Wednesday, February 6, 2013

BELLA NA VEISHA: Indonesian Hot Body


What’s Up Sobat Bloggers Semua! Selamat datang kembali di The Filthy House. Di malam yang sangat  indah ini saya akan memposting [Lagi] sebuah Artikel tentang seorang Model   Panas Indonesia Yang namanya sudah dikenal luas khususnya di Dunia Maya. Nama Model Super Hot ini adalah BELLA NA VEISHA. Mungkin diantara dari kalian disini sudah mengenal Model majalah Dewasa ini setelah browsing kesana kemari, Tapi untuk kalian yang masih belum tahu tentang Bella Na Veisha jangan Berkecil hati dulu karena saya akan memberikan Biodata singkatnya dibawah ini + Photo-photo Super Hotnya. Let’s Check this Girl!

BELLA NA VEISHA merupakan seorang Model Sexy Indonesia, Namanya dikenal luas setelah wajah cantik dan Body Sexy-nya tampil dalam sebuah majalah terkenal khusus Dewasa asal Indonesia. Selain dikenal sebagai Model Panas, Bella Na Veisha ternyata dikenal juga sebagai seorang Disc Jockey alias DJ. Bella Na Veisha yang lahir pada 5 Maret 1984 di Jakarta ini memiliki Tinggi:166cm. Berat Badan:48kg. Shirts Seize:M. Pants Size:27. Dan memilki ukuran payudara sebesar 36

Well, Itulah sedikit Biodata dari Bella Na Veisha yang saya dapatkan dari berbagai Sumber. Dan Sebagai persembahan terakhir untuk postingan kali ini, Saya akan menghadirkan beberapa photo-photo hot dari Bella Na Veisha dibawah ini. Selamat Menikmati! “Anak Kecil Enyahlah…!!!”
Gallerys:

Bagaimana Sobat Mantap kan Model yang satu ini, Memang tidak salah kalau saya Memposting Artikel tentang Dia di malam yang sunyi ini. So, Sekian dulu untuk postingan kali ini sobat, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Artikel-artikel menarik lainnya yang patut anda tunggu disini.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.