Sunday, February 17, 2013

EHRA MADRIGAL: Sexy Pinay


What’s Up Sobat Bloggers! Selamat datang kembali di The Filthy House. Bagaimanakah kabar kalian semua? Pastinya dalam lindungan Tuhan kalian bukan. Well, Setelah cukup lama saya  tidak berjumpa dengan Sobat-sobat Bloggers disini, karena ada urusan yang harus saya kerjakan di Dunia Nyata. So, untuk mempersingkat waktu, untuk malam ini saya akan memposting lagi sebuah Artikel “Akhirnya Nulis lagi” tentang seorang Cewek Sexy asal negeri tetangga kita Philippina. Philippina memang terkenal karena memiliki banyak Pinay yang cantik alias Wanita-wanita Cantik selain penyanyi dan Petinju tentunya. Nama Pinay yang akan saya buatkan artikelnya untuk kali ini adalah EHRA MADRIGAL. Mau tahu lebih banyak tentang Ehra Madrigal saya sarankan untuk menyimak Biodata singkatnya dibawah ini + Photo-photo Super Hotnya. Let’s Check this Girl!

EHRA MADRIGAL atau yang memiliki nama asli Geralyn Gaspar Madrigal ini merupakan seorang Aktris dan Komedian yang namanya cukup populer di negeri asalnya Philippina. Ehra Madrigal dikenal karena memiliki wajah yang Cantik dan juga memiliki Body yang sexy. Ehra madrigal lahir pada 25 Juni 1985 di Quezon City, Philippines. Ehra Madrigal juga merupakan saudari dari Aktris asal Philippina yang bernama Michelle Madrigal.

 Well, Itulah sedikit Biodata dari Pinay Sexy yang bernama Ehra Madrigal yang saya dapatkan dari berbagai Sumber. Tapi jika masih kurang, sobat bloggers bisa browsing namanya di Uncle Google. Seperti janji saya di atas Sebagai persembahan terakhir untuk postingan kali inj, Saya akan menghadirkan beberapa photo-photo Sexy dari Ehra Madrigal dibawah ini. Selamat Menikmati! “Anak Kecil Enyahlah…!!!”
Gallerys: 


Bagaimana Sobat Mantap kan Pinay yang satu ini, Memang tidak salah kalau saya Memposting Artikel tentang Dia di malam hari ini. So, Sekian dulu untuk postingan kali ini sobat, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Info-info menarik lainnya yang patut anda tunggu disini. Tapi seperti Biasa Berkomentarlah sebelum Meninggalkan The Filthy House. Atas Perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih sebanyak-banyaknya.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.