Sunday, February 17, 2013

ELLY TRAN HA: The Hottest Vietnamese


What’s Up Sobat Bloggers! Selamat datang lagi di The Filthy House. Untuk Postingan ke-2 untuk malam hari ini, saya akan memposting lagi sebuah Artikel tentang seorang Cewek Sexy asal negeri tetangga kita lagi Vietnam seperti yang kalian ketahui sebelumnya kalau saya sudah memposting sebuah artikel tentang Cewek sexy asal Philippina. Ok, untuk mempersingkat waktu, Nama cewek Vietnam yang akan saya posting untuk malam hari ini adalah ELLY TRAN HA. Kalau Mau tahu lebih banyak tentang Elly Tran Ha saya sarankan kepada Sobat Bloggers untuk menyimak Biodata singkatnya dibawah ini + Photo-photo Super Hotnya. Let’s Check this Girl!

 
ELLY TRAN HA atau juga dikenal dengan nama TRAN KIM HONG dan ELLY KIM HONG ini merupakan seorang Model  yang namanya sangat terkenal di Vietnam khususnya di Dunia Maya Vietnam, Tapi selain Terkenal di negeri sendiri Elly Tran Ha ini ternyata cukup populer juga di beberapa Negara Asia seperti Korea Selatan, Jepang, China, Taiwan dan Thailand. Elly Tran Ha dikenal karena memiliki wajah yang Cantik apalagi kalau dia sedang tersenyum dan selain itu dia juga memiliki Body yang sangat sexy. Elly Tran Ha lahir pada 8 Juni 1987 di Amerika Serikat. Meskipun dia lahir di USA tapi Elly Tran Ha Tumbuh di Kota Ho Chi Minh, Vietnam. Elly Tran ha memiliki Tinggi badan:168cm. Berat Badan:47kg. Memiliki Golongan Darah:A. Memiliki Ukuran Bra F-Cup. Dan Dia memiliki Ukururan Tubuh:88-58-90(cm) dan 37-23-35(in).


 Well, Itulah sedikit Biodata dari Bidadari asal Vietnam yang bernama Elly Tran Ha. Tapi jika masih kurang, sobat bloggers bisa browsing namanya di Uncle Google. Seperti janji saya di atas “I Never be Laying” Sebagai persembahan terakhir untuk postingan kali inj, Saya akan menghadirkan beberapa photo-photo Hot dari Elly Tran Ha dibawah ini. Selamat Menikmati! “Anak Kecil Enyahlah…!!!”
Gallerys: 




Bagaimana Sobat Mantap kan Cewek Vietnam yang satu ini, Memang tidak salah kalau saya Memposting Artikel tentang Dia di malam hari yang mencekam ini. So, Sekian dulu untuk postingan kali ini sobat, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Info-info menarik lainnya yang patut anda tunggu disini. Thank’s for your Visit…

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.