Monday, March 4, 2013

The Sexiest Girls On Video Games (Fighting)


What’s Up Sobat Bloggers! Selamat datang di The Filthy House. Apakah ada yang merindukan saya disini? “Hehehe Ngarep.” Ok. Setelah sekian lama saya tidak menulis Artikel di Blog Kotor ini, Akhirnya  kali ini tepatnya di Malam yang sunyi ini saya bisa menulis artikel lagi untuk sobat Bloggers di Seluruh dunia, Baik itu Dunia Nyata maupun Dunia Gaib. So, untuk mempersingkat waktu, kali ini saya akan menulis artikel tentang 10 Wanita Ter-sexy dalam Game Fighting versi Filthy House. Mungkin kedengarannya terlalu kekanak-kanakan karena ada kata “Game”, tapi kalau sudah berhubungan dengan kata “wanita” + “sexy” akan lain lagi Ceritanya. Oleh sebab itu Saya menyarankan sebaiknya Sobat menyimak Artikel ini terlebih dahulu, Saya jamin Kalian pasti tidak akan menyesal. So Let’s Check this Girl!


10.POISON
Di Urutan #10 ada Poison, Karakter Fiksi dari game Final Fight (Original), Street Fighter x Tekken (Series), Street Fighter (Series) dan SNK vs Capcom :SvC Chaos. Karakter ini diciptakan oleh Akira Yasuda. Poison digmbarkan sebagai Gadis yang yang memiliki Rambut Berwarna Pink, Wajah yang Manis, Body yang Sexy, memiliki Ukuran Payudara yang Jumbo “Namanya juga Anime”, dan memiliki Tinggi:175cm. Di dalam Game Poison dikenal sebagai Sahabat sekaligus Manager Hugo. Dan Poison di ceritakan lahir pada 24 Februari di Los Angeles, USA.


9.SONYA BLADE
Next, datang dari salah satu karakter game fighting paling populer dan ter-Sadis di muka bumi yang bernama Mortal Kombat “Game penuh darah dan Potongan Tubuh”. Sonya Blade merupakan salah satu karakter terpopuler di Game ini selain Johnny Cage, Scorpions, Liu Kang dan Sub Zero. Karakter Sonya di ciptakan oleh Duo John Tobias dan ED Boon. Dalam cerita game Sonya adalah Anggota Pasukan Khusus Amerika yang ditugaskan untuk menginvestigasi Outer World, dalam game dia adalah mitra kerja dari Jax si Tangan Robot dan memiliki Musuh bebuyutan yang bernama Kano.


8.CHUN-LI
#8 ada fighter perempuan legendaris yang bernama Chun-Li, Saya yakin Sobat tahu Gadis Cina Imut yang satu ini. Dia juga merupakan salah satu Karakter favorit di Street Fighter Series selain Ryu,Ken mungkin juga Dalshim. Berdasarkan info dari penciptanya Chun-Li lahir pada 1 Maret di China, Dia digambarkan memiliki Tinggi:169cm, Bergolongan darah:A dan Gaya beladiri diri yang dipakainya adalah Tai Chi.


7.KASUMI
Next ada Kunoichi Sexy bernama Kasumi, yang karakternya dikenal berkat game fighting Dead or Alive yang di buat oleh Tecmo Koei. Semenjak tampil pertama kali dalam game DoA pada tahun 1996, dia selalu tampil dalam serie-serie Dead or Alive yang membuatnya dia menjadi Ikon dari game tersebut. Kasumi diciptakan oleh Tomonobu Itagaki, Karakter ini digambarkan sebagai Kunoichi atau Ninja Wanita yang memiliki wajah yang cantik dan memiliki Gaya bertarung Musen Tenshin-Ninjitsu.


6.JENNY THE BAT
Next ada Jenny karakter dari game Fighting favorit saya Bloody Roar. Salah salah satu karakter wanita favorit saya di game Bloody Roar selain Alice the Rabbit dan Chyna the Leopard. Dalam game Jenny digambarkan sebagai Wanita Cantik, dengan rambut Blonde pendek, Memiliki kaki yang panjang dan bisa berubah menjadi Kelelawar yang akan menghisap darah Busuzima “Karakter yang paling saya benci di Game ini”.


5.ANNA WILLIAMS
Di 5 Besar ada Anna dari Game Tekken Series. Dalam game dia diceritakan sebagai Saudari sekaligus Musuh bebuyutan dari Nina Williams, dan Bibi dari Steve Fox si Petinju. Anna Juga dikenal sebagai Pengawal atau Bodyguard dari Kazuya Mishima. Anna digambarkan sebagai Wanita Cantik, Sexy dan juga Centil sangat berbeda dengan Nina yang lebih Dingin dan Pendiam. Dalam game dia terlahir di Irlandia.


4.CHRISTIE MONTEIRO
Next ada Christie Monteiro yang juga dating dari game Tekken Series. Banyak orang mengatakan bahwa Christie ini adalah Adik dari Eddie Gordo mentang-mentang Gaya bertarungnya sama-sama Capoera, Padahal Christie ini hanyalah murid dari Eddie. Dan Dalam game diceritakan bahwa Christie adalah Cucu dari Guru Eddie Gordo yang bernama Ho Chi Myong. Christie digambarkan sebagai Gadis Sexy berkulit hitam manis asal Brasil yang memiliki Tinggi:173cm, Berat:58kg dan bergolongan darah:B.


3.MORRIGAN AENSLAND
Di Urutan #3 ada Morrigan Aensland karakter dari Game Darkstalkers (Original), Capcom vs SNK Series dan Marvel vs Capcom. Karakter game ini diciptakan oleh Akira Yasuda yang digambarkan sebagai Succubus atau Wanita Iblis yang sangat kuat yang memiliki rambut berwarna Hijau dan memiliki sayap kelelawar. Dalam game Morrigan lahir di Scotlandia pada 1678.


2.IVY VALENTINE
 

Runner-Up ada Ivy Valentine karakter yang menjadi Ikon dari game Soul Calibur Series. Dalam game diceritakan bahwa Ivy terlahir dengan nama asli Isabella Valentine yang lahir di London, UK pada 10 Desember 1959. Ivy digambarkan sebagai Wanita yang memiliki rambut berwarna perak yang sedikit Mengerikan tetapi memiliki wajah yang lumayan cantik, juga memiliki body yang sangat Hot terutama ukuran Payudaranya yang Luar Biasa. Ivy Valentine memiliki julukan “The Twisting Blade Of Solitude” berkat kehebatannya dalam bertarung.


1.MAI SHIRANUI
 
 
And the Champions is “Treet…Teet…Teet…” Mai Shiranui. Yeah, dialah menurut saya Karakter Ter-sexy dalam game Fighting. Mai Shiranui memang tidak diragukan lagi sebagai salah satu karakter wanita Kharismatik  dalam game yang banyak memiliki penggemar pasalnya Mai Shiranui digambarkan sebagai Kunoichi Modern yang memiliki wajah yang Cantik, Body yang sangat Sexy,memiliki Tinggi:165cm, Berat:48kg, memiliki gaya bertarung Ninjutsu of the Shiranui Style dan memiliki kekuatan elemen Api. Dalam game Mai Shiranui diceritakan sebagai Cucu dari Ahli Ninjutsu bernama Hanzon Shiranui. Mai Shiranui pertama kali muncul dalam game Fatal Fury pada tahun 1993.Dan telah tampil dalam berbagai game fighting seperti King of Fighters Series dan Capcom vs SNK Series.  


Itulah 10 Wanita Ter-Sexy dalam Game Fighting versi The Filthy House. Semoga sobat semua terhibur dengan Artikel ini. Bila ada kata yang saya tulis di Artikel ini kurang berkenan di hati sobat saya meminta maaf sebesar-besarnya karena Manusia tidak luput dari Kesalahannya. So, Sekian dulu untuk postingan kali ini sobat, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Artikel menarik lainnya yang patut anda tunggu disini. Thank’s for your Visit… GAME OVER!

2 comments:

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.