Friday, May 10, 2013

YUKA HANEDA


What’s Up Sobat-sobat Bloggers! Selamat datang kembali di The Filthy House. Di Postingan Ke-2 untuk hari ini saya akan memposting sebuah Artikel tentang seorang JAV lagi. Nama JAV ke-2 yang akan saya posting untuk kali ini adalah YUKA HANEDA. Mungkin diantara dari kalian disini masih kurang mengenal JAV yang satu ini, Memang itulah tujuan saya membuat Blog ini, Membagikan Informasi-informasi yang sebelumnya belum diketahui menjadi Diketahui oleh semua Sobat yang datang di Filthy House. Well, mau tahu tentang Jav ini langsung saja silahkan simak Biodata singkatnya dibawah ini + Gallery. Let’s Check this Out!

YUKA HANEDA merupakan seorang AV Idol dan juga dikenal sebagai Penari Telanjang yang lahir pada 14 Juli 1985 di Tokyo, Japan. JAV yang memiliki Tinggi 157cm ini Memiliki Body Measurements: B105-W54-H86(cm) dan 41-21-34(in). Dia Memiliki Golongan Darah B. Dia Ber-Zodiac Cancer. Memiliki Ukuran Cup I. Dan Yuka Haneda telah Memulai Debutnya sebagai AV Idol pada Tahun 2005. Fakta dari Yuka Haneda yang saya dapatkan dari berbagai sumber adalah Ternyata Yuka Haneda senang dan sangat menikmati menonton Film Porno yang di Bintangi oleh dirinya Sendiri.

Well, Itulah sedikit Biodata dari Yuka Haneda yang saya berikan untuk sobat Bloggers semua. Sebagai persembahan terakhir untuk postingan kali ini, Saya akan menghadirkan beberapa photo-photo hot dari Yuka Haneda dibawah ini. Please Enjoyed!

Gallerys:

So, Sekian dulu untuk postingan kali ini kawan-kawan, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Info-info menarik lainnya. Tapi seperti Biasa Berkomentarlah sebelum Meninggalkan The Filthy House. Atas Perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih sebanyak-banyaknya. See Ya…

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.