Friday, May 10, 2013

REI AMAMI


What’s Up! What’s Up! What’s Up! Sobat-sobat Bloggers! Selamat datang kembali di The Filthy House. Di Postingan Ke-3 (Final Post) untuk hari ini saya akan memposting sebuah Artikel tentang seorang JAV lagi. Nama JAV ke-3 yang akan saya posting untuk kali ini adalah REi AMAMI. Well, Untuk Mempersingkat waktu langsung saja silahkan simak Biodata singkatnya dibawah ini + Gallery. Let’s Check this Out!

REI AMAMI merupakan seorang AV Idol yang lahir pada 28 Maret 1984 di Shizouka, Japan. JAV yang memiliki Tinggi 150cm ini Memiliki Body Measurements: B80-W56-H88(cm) dan 37-24-35(in). Dia Memiliki Golongan Darah A. Dia Ber-Zodiac Aries. Memiliki Ukuran Cup D. Dan Rei Amami telah Memulai Debutnya sebagai AV Idol pada Tahun 2005.

Well, Itulah sedikit Biodata dari Rei Amami yang saya berikan untuk sobat Bloggers semua. Sebagai persembahan terakhir untuk postingan kali ini, Saya akan menghadirkan beberapa photo-photo hot dari Rei Amami dibawah ini. Please Enjoyed!

Gallerys:


So, Sekian dulu untuk postingan kali ini kawan-kawan, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Info-info menarik lainnya. Tapi seperti Biasa Berkomentarlah sebelum Meninggalkan The Filthy House. Atas Perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih sebanyak-banyaknya. See Ya…

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.