Friday, May 10, 2013

SAYUKI KANNO


What’s Up Sobat-sobat Bloggers! Selamat datang kembali di The Filthy House. Senang sekali rasanya hari ini, pasalnya setelah cukup lama Blog ini Vakum, Akhirnya Hari ini saya Sebagai Admin Blog ini bisa menulis Postingan kembali. So, Untuk mempersingkat waktu Kali ini saya akan memposting sebuah Artikel tentang seorang JAV (Japanese Adult Videos) lama juga ya saya tidak memposting tentang Bintang-Bintang JAV, Nama JAv yang akan posting untuk kali ini adalah SAYUKI KANNO. Mungkin diantara dari kalian disini masih kurang mengenal JAV yang satu ini, Tapi itulah tujuan saya membuat Blog ini, Membagikan Informasi-informasi yang sebelumnya belum diketahui menjadi Diketahui oleh semua Sobat yang datang di Filthy House. Well, mau tahu tentang Jav ini langsung saja silahkan simak Biodata singkatnya dibawah ini + Gallery. Let’s Check this Out!

SAYUKI KANNO merupakan seorang AV Idol yang lahir pada 17 Desember 1989 di Tokyo, Japan. JAV yang memiliki Tinggi 158cm ini Memiliki Body Measurements: B95-W60-H88(cm) dan 37-24-35(in). Memiliki Golongan Darah A. Dia Ber-Zodiac Sagittarius. Memiliki Ukuran Cup J. Dan Sayuki Kanno telah Memulai Debutnya sebagai AV Idol pada Tahun 2010.

Well, Itulah sedikit Biodata dari Sayuki Kanno yang saya berikan untuk sobat Bloggers semua. Sebagai persembahan terakhir untuk postingan kali ini, Saya akan menghadirkan beberapa photo-photo hot dari Sayuki Kanno dibawah ini. Please Enjoyed!

Gallerys:
 

So, Sekian dulu untuk postingan kali ini kawan-kawan, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Info-info menarik lainnya. Tapi seperti Biasa Berkomentarlah sebelum Meninggalkan The Filthy House. Atas Perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih sebanyak-banyaknya.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.