Friday, May 17, 2013

MEGU FUJIURA


What’s Up Sobat-sobat Bloggers! Selamat datang kembali di The Filthy House. Bagaimana keadaan kalian semua? Pastinya dalam keadaan Sehat bukan. So, Untuk mempersingkat waktu Kali ini saya akan memposting sebuah Artikel tentang seorang JAV atau juga bisa disebut AV Idols. Nama JAV yang akan saya Posting untuk kali ini memang cukup Populer di Negeri Sakura (Katanya… Karena saya belum pernah ke Jepang) Dia adalah MEGU FUJIURA! Mau tahu lebih banyak tentang JAV ini, langsung saja silahkan simak Biodata singkatnya dibawah ini + Gallery. Let’s Check this Out!



MEGU FUJIURA atau juga Bisa dipanggil EGU FUJIURA ini merupakan seorang AV Idol yang sudah memiliki Nama di Jepang. Meskipun namanya memang tidak se-Bersinar Artis-artis JAV seperti Sora Aoi, Maria Ozawa dan Ameri Ichinose. Megu Fujiura dikenal karena memiliki Wajah yang Cantik dan juga tentu saja Bagian yang menjadi daya tariknya yaitu PAYUDARANYA yang berukuran Besar  Kalau Orang Indonesia biasa nyebutnya “Cewek ToGe”. Megu Fujiura Lahir pada 4 Mei 1989 di Jepang. Dia ber-zodiac Taurus. Memiliki Golongan Darah A. Tingginya 155cm. Memiliki Ukuran Cup H. Dan dia memiliki Body Measurements (Ukuran Badan): B95-W60-H88(cm) & 37-22-35(in).

Itulah sedikit Biodata dari Megu Fujiura yang saya berikan untuk sobat Bloggers semua. Sebagai persembahan terakhir untuk postingan kali ini, Saya akan menghadirkan beberapa photo-photo hot dari Megu Fujiura dibawah ini. I Hope Enjoyed!

Gallerys:

So, Sekian dulu untuk postingan kali ini kawan-kawan, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Info-info menarik lainnya. Silahkan Berkomentar Jika ada yang ingin di sampaikan dan ingin Me Request entah itu JAV, Band atau Apapun itu… Sekali lagi saya ucapkan Arigattou Gozaimasu!

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.