Thursday, December 6, 2012

THE HOTTEST INDIA

Selamat Datang di Blog baru yang kotor ini, Ok, Untuk hari ini saya akan memposting sebuah artikel untuk yang pertama kalinya di dunia yang maya ini. Artikel yang akan saya bagikan adalah Wanita-Wanita India ter-Sexy versi THE FILTHY HOUSE. Biar tidak menunggu lagi ayo langsung aja ke T.K.P...
(Maaf ya, Bloggers kalo Inggris saya hancur, makhlum dari Desa)


1.PREITY ZINTA
First came from Famously Actress and Model from India. 
She was born on 31 January 1975 in Shimla,  Himachal Pradesh, India.
Gallerys:



2.AYESHA TAKIA
Next, came from a Bollywood actress who came from Mumbai. 
She was born on 10 April 1986.
Gallerys:


3.AMRITA ARORA
Next, Came from a Aktress and Model who has height 165cm. 
She was born on 31 January 1981 in Bombay.
Gallerys:



4.LARA DUTTA
Next One, Came from a Bollywood aktress and former Miss Universe from India.
 She was born on 16 April 1978.
Gallerys:



5.SHILPA SHETTY
And Last one, Came from a Aktress and Model from India. 
She was born on 8 Juni 1975. 
Gallerys:

Well, itulah Daftar-daftar Wanita India terpanas versi The Filthy House. Silahkan Berkomentar sebelum meninggalkan Blog ini, Atas Perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih banyak.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.