Wednesday, December 12, 2012

MOKA : The Black Sweet JAV

Hello Bloggers Dimanapun kalian berada, Welcome back to my FILTHY HOUSE. Saya ucapkan terima kasih kepada Sobat-sobat Bloggers yang sudah mau meluangkan waktunya untuk berkunjung di blog yang amat sangat Sederhana ini. Ok, Hari ini saya akan memposting sebuah artikel tentang salah satu Pornstar asal jepang atau bisa juga di sebut JAV Idols (Japanese Adult Videos) Favorit-ku. Apakah kalian sudah penasaran siapa JAV yang akan saya Hadirkan untuk hari ini? Well, biar tidak membuang-buang waktu langsung saja Check this Out ...!!!

MOKA a.k.a ERIKA
Dialah JAV yang akan saya Perkenalkan kepada Hadirin Bloggers hari ini, Mau tahu lebih banyak tentang dia silahkan baca Biodata Moka di bawah ini.
Moka atau dikenal juga dengan nama Erika ini merupakan JAV yang memiliki warna kulit Gelap berbeda dengan warna kulit gadis jepang biasanya yang memliki kulit Putih Cerah. Meskipun Gelap tapi dia itu sangat Manis, Cantik dan Sexy tentunya. Moka lahir pada 7 Juli 1988 di Tokyo,Japan. Dia memiliki tinggi badan:160cm. Dia ber-Golongan Darah A. Ber-Zodiac Cancer. Dia memiliki ukuran bra G-65 Dan 
Body Measurements-nya adalah :B:92-W:60-H:86 (cm). 36-24-34 (in).
Well, mungkin hanya itu biodata yang saya tahu, kalau mau lebih banyak silahkan cari Internet. So, untuk membuktikan bahwa Moka ini benar-benar dapat menghipnotis kita lewat Wajah-nya yang Cantik dan Body-nya yang Hot silahkan nikmati Photo-nya di bawah ini!
Gallerys:


Enough for today Everyones, See you Soon. But sebelum kalian meninggalkan Blog ini sebaiknya anda meninggalkan Komen Kalian di Kotak Komentar yang telah tersedia. Saya ucapkan Arigattou Gozaimasu...

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.