Thursday, December 20, 2012

MINORI HATSUNE : The Little JAV

Hello Bloggers! Welcome back to THE FILTHY HOUSE. Pertama-tama Aku mau mengucapkan Selamat Liburan Natal dan Tahun Baru untuk seluruh Blogger di Indonesia maupun di Dunia! Ok, untuk hari ini saya akan memposting sebuah artikel untuk hadiah Natal dan Tahun Baru untuk kalian semua yang telah berkunjung di Blog yang sangat amat sederhana ini. Seperti yang kalian ketahui (khusus bagi Blogger yang sudah pernah berkunjung disini) bahwa sebelumnya saya telah memposting sebuah artikel tentang seorang JAV hitam manis yang bernama MOKA oleh karena itu untuk hari ini saya akan hadirkan kembali kepada kalian semua seorang JAV yang tidak kalah menggoda dari Postingan Jav sebelumnya, Penasaran dengan JAV berikut ini? Just Check This Out...!!!

MINORI HATSUNE
 Dia-lah JAV yang akan hadirkan untuk kalian semua untuk hari ini, Mungkin beberapa Sahabat blogger disini sudah tahu tentang dia dan untuk sahabat blogger yang belum tahu tentang dia jangan berkecil hati dulu, karena sekarang-lah saat-nya kalian untuk tahu tentang JAV cantik ini. Well, biar tidak membuang-buang waktu saksikan saja Biodatanya berikut:
Minori Hatsune adalah seorang JAV yang bertubuh yang mungil tapi memiliki wajah yang Cute dan memiliki tubuh yang bagus terutama bagian payudaranya. Dia suka sekali Shopping tapi selain shopping dia juga suka bermain Piano dan Bola Voli. Minori dilahirkan di Toyama Prefecture, Japan pada 10 Desember 1987. Dia hanya memiliki tinggi badan 158cm, memiliki Golongan darah A, Ber-Zodiac Cancer, Dia memiliki ukuran Bra H-65 Cup. Dan dia memiliki Ukuran Tubuh atau Body Measurements : B89-W58-H85(cm) dan 35-23-33(in). Well, hanya itu Biodata yang saya dapatkan jika kalian mau yang lebih lengkap silahkan Searching di Google. Untuk persembahan akhir saksikan Photo-photo Sexy-nya di bawah ini, Enjoy!
Gallerys:





Sekian dulu untuk kali ini, semoga kalian semua terhibur dan berkenan untuk Kembali lagi suatu saat. Tapi sebelum pergi dari Blog ini sebaiknya kalian meninggalkan Komentar kalian di Kolom Komentar yang telah tersedia saya ucapkan Arigatou Gozaimasu!!!

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.