Tuesday, December 31, 2013

RIO HAMASAKI : Sex Scenes Edition (Part. 3)

What’s Up Bros! Welcome back again to my fuckin’ Filthy Blog! Tak terasa saya sudah memposting artikel yang ke-4 untuk malam ini dan tidak terasa juga jarum Jam sudah hampir menunjukan jam 12 tepat. Ok, langsung saja untuk mempersingkat waktu untuk postingan yang ke-4 ini saya akan memposting seorang JAV Idol yang sudah pernah saya posting sebelumnya, JAV ini bernama RIO HAMASAKI. Langsung aja simak biodata singkatnya di bawah ini dan  Bagi loe yang udah tahu biodata jav ini kalian bisa langsung liat-liat  photo-photo super hot Rio Hamasaki yang bikin horny. Bagi loe yang masih belum tahu bagaimana rupa JAV yang satu ini? Gua bisa kasih gambaran sedikit Rio Hamasaki ini wajahnya mirip sama Chef Marinka tau dong? Ok langsung saja agar tidak penasaran simak selengkapnya di bawah ini.



RIO HAMASAKI merupakan salah satu JAV papan atas di jepang. Dia Mulai terjun di Dunia AV pada Bulan Juni tahun 2006 dan masih aktif sampai sekarang. Asal kalian tahu sebelum dia dikenal dengan Rio Hamasaki sebagai nama populernya saat ini, ternyata dulu dia memiliki beberapa nama yang digunakannya sebagai nama Artisnya selama 7 tahun berkecimpung di dunia AV seperti: Rio Hamazaki, Erika Morishita, Erika Shinohara, Miki Morishita, Izumi dan Reika. Setelah memulai debut sebagai seorang JAV pada tahun 2006 akhirnya Rio Hamasaki mendapatkan popularitas yang tinggi di Jepang pada Tahun 2008 sehingga membuat namanya sudah bisa disejajarkan dengan JAV Idols Populer lainnya seperti Sora Aoi, Yuma Asami, Maria Takagi dan Maria Ozawa. Dan Total Judul Film yang telah dia mainkan sebanyak 100 Judul film lebih dengan berbagai Genre film Dewasa seperti: Hardcore, Incest, BDSM, Rape bahkan Lesbian sekalipun. Dan dia juga merupakan salah satu dari sedikit dari banyaknya JAV di jepang yang pernah memainkan film Uncensored alias tanpa sensor dan itu sangat langka terjadi.

  • ·        Born: 11 June 1988, Saitama Prefecture, Kanto Region.
  • ·         Height: 158 cm.
  • ·         Signature: Gemini.
  • ·         Cup (Bra): I-Cup.
  • ·         Body Measurements: 93-65-94(cm) & 33-23-34(in).

So, Itulah biodata singkat dari Rio Hamasaki. setelah ini kalian bisa melihat photo-photo hot yang bakalan bikin loe semua nambah nafsu lagi. So, Let’s Check this Fuckin’ Out!!! (Warning: 18+ Only! Gua gak tanggung jawab kalau ada anak kecil ingusan masuk ke Blog gua ini, karena gua udah beri peringatan! PEACE for all Parents!)
 Galleries:

Well Bros, cukup itu aja untuk postingan gua kali ini tapi kalian jangan kemana-mana dulu karena masih ada postingan terakhir alias hidangan penutup untuk malam ini yang pastinya lebih hot dari 4 postingan tadi. sampai jumpa di postingan THE FILTHY HOUSE selanjutnya And jangan lupa seperti yang gua tulis dalam postingan-postingan sebelumnya, dilarang meng COPY-PASTE artikel yang ada di Blog ini tanpa se-Izin Gua sang Admin. See Ya…!!!

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.