Tuesday, December 31, 2013

ERIKA KIRIHARA : Sex Scenes Edition (Part. 2)

What’s Up Bros! Welcome to my Filthy Blog! Sembari menunggu pergantian tahun baru. Di Malam penuh suka cita ini gua akan memposting artikel bagi loe-loe yang hanya ngerayain tahun baruan di rumah atau jomblo kaya gua. berhubung karena malam ini adalah malam pergantian tahun baru, gua akan memposting artikel, bukan Cuma 1 atau 2 tapi 5 artikel tentang JAV sekaligus. Ok, langsung saja untuk mempersingkat waktu untuk postingan pertama  saya akan memposting seorang JAV Idol yang sudah pernah saya posting sebelumnya, JAV ini bernama ERIKA KIRIHARA. Mau tahu biodata dan rupa JAV cantik yang satu ini? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini!



ERIKA KIRIHARA merupakan seorang JAV Idol yang memiliki wajah yang Manis dan juga memiliki Body yang sexy. Erika Kirihara memulai Debut AV-nya pada tahun 2009. Dan dia memutuskan untuk Pensiun dari Dunia AV pada 31 Januari 2011. Meskipun karirnya terbilang singkat hanya 2 tahun, Tapi namanya dengan cepat Dicintai oleh pecinta AV di Jepang, Sehingga banyak Fansnya menyayangkan dia Pensiun dari Industri Porno di Jepang begitu cepat. 
  • ·         Born: 15 Desember 1987. Tokyo, Japan
  • ·         Height: 168 cm
  • ·         Blood: A
  • ·         Cup: F-Cup
  • ·         Hobby: Shopping
  • ·         Body Measurements: B89-W60-H89 (cm) dan 35-24-35 (in)
That’s it Bros, Setelah ini loe-loe semua bisa menikmati photo-photo hot Erika Kirihara yang bakalan bikin malam tahun baruan loe penuh dengan fantasy. (Warning: 18+ Only!!!)
Galleries:


Cukup sekian aja untuk postingan yang ke-1 untuk malam ini, jangan kemana-mana dulu The Filthy House akan kembali dengan postingan yang ke-2 yang bakalan nggak kalah hot dari JAV ini. Se ya…

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.