Wednesday, July 17, 2013

KOKORO MAKI : Sex Scenes Edition (Part. 2)



Hello Sobat Bloggers, What’s Up! Senang rasanya Kita bisa bertemu lagi di hari yang Indah ini. Well, Langsung saja untuk kali ini The Filthy House akan memposting [Lagi] sebuah Artikel tentang seorang JAV Idols yang sudah pernah saya posting sebelumnya, Yup! Nama JAV ini  bernama KOKORO MAKI. Masih ingat kan kalian tentang dia? Tapi untuk kali ini The Filthy House akan memposting Artikel tentang Kokoro Maki dalam edisi Special (Sex Scenes Edition) menampilkan beberapa Photo Kokoro Maki saat sedang beradegan Sex di Filmnya (Maaf bagi seluruh umat islam di Dunia, Bukan maksud saya untuk tidak menghormati atau Mengganggu kalian yang sedang menjalani ibadah Puasa saat ini.) So, Jika kalian mau tahu lebih banyak tentang Kokoro Maki silahkan simak Biodata singkatnya dibawah ini! And then Enjoyed the Gallerys! Just Check this Out…!!! 
(For 18+ Only, Sangat tidak dianjurkan untuk Anak-anak yang masih berusia dibawah 18 tahun)


KOKORO MAKI merupakan seorang JAV Idols Muda yang memiliki Paras yang sangat Cantik dan dia juga memiliki Body yang bagus terutama di bagian Payudaranya yang lumayan Besar. Kokoro Maki lahir pada 23 November 1991. Kokoro Maki memiliki:
  • ·        Tinggi: 158 cm
  • ·        Golongan Darah: AB
  • ·        Signatures: Sagittarius
  • ·        Cup Size: I Cup
  • ·        Body Measurements: B95 – W60 – H85 (cm) dan 37 – 24- 33 (in)
Well, mungkin hanya itu Biodata yang saya dapatkan tentang JAV Cantik satu ini. Sebagai suguhan Terakhir saya akan menyajikan beberapa Photo Kokoro Maki yang akan mungkin membuat kalian ingin ke Toilet. Just Enjoyed!
Gallerys:

Enough Guys! Bagaimana menurut kalian? Mantap kan? So, Kalau begitu sebaiknya kali ini saya akhiri saja, sebelum OrMas menyerbu Blog ini. Arigatou Gozaimasou my Bros & my Sisters…!!! Please  Leave Your Comments if you Want…

2 comments:

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.