Monday, July 1, 2013

ERI HOSAKA



What’s Up! Sobat-sobat Bloggers! Selamat datang kembali di The Filthy House! Untuk hari saya akan memposting Lagi artikel tentang seorang JAV Idol. Nama JAV Idol ini adalah 
ERI HOSAKA Namanya memang masih sangat Asing di telinga para peinta Film Porno Jepang. So, tanpa harus menunggu lama lagi langsung simak saja Sedikit Biodata dari 
Eri Hosaka di bawah ini. + Gallery. Let’s Check this Out!



ERI HOSAKA adalah seorang JAV Idol yang namanya masih belum se- populer Jav Idol Lainnya seperti Momoka Nishina. Meskipun Begitu Dia juga memiliki Body yang lumayan Sexy. Saking Tidak terkenalnya dia, saya bahkan tidak tahu kapan Eri Hosaka Lahir, Padahal sudah Browsing kesana kemari. Eri Hosaka memiliki Tinggi: 165cm. Dia Memiliki Ukuran Cup/Bra: G. Dan memiliki Ukuran Tubuh: B90-W61-H89(cm) & 35-24-35(in).

Itulah sedikit Biodata dari seorang Jav Idol bernama Eri Hosaki. Sebagai persembahan terakhir untuk postingan kali ini, seperti biasa Saya akan menghadirkan beberapa photo-photo hot dari Eri Hosaki dibawah ini. Just Enjoyed!

Gallerys:




So, Sekian dulu untuk postingan hari ini kawan-kawan, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Artikel-artikel menarik lainnya. Jangan malu-malu untuk berkomentar disini! Sekali lagi saya ucapkan Arigattou Gozaimasu!

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.