Wednesday, August 21, 2013

HINATA KOMINE : Sex Scenes Edition (Part. 2)



What’s Up! Sobat-sobat Bloggers! Senang rasanya Kita bisa bertemu lagi di malam yang Mencekam ini. Well, Tanpa harus menunggu lama lagi, untuk kali ini The Filthy House akan memposting [Lagi] sebuah Artikel tentang seorang JAV Idol yang sudah pernah saya posting sebelumnnya. Nama JAV yang akan saya perkenalkan untuk sobat-sobat blogger untuk kali ini adalah HINATA KOMINE. Sama seperti beberapa postingan JAV sebelumnya, untuk kali ini The Filthy House akan memposting Artikel tentang Hinata Komine dalam edisi Special (Sex Scenes Edition) menampilkan beberapa Photo Hinata Komine  saat sedang beradegan Sex di Filmnya. So, Jika kalian mau tahu lebih banyak tentang JAV Idol yang satu ini, silahkan simak Biodata singkatnya dibawah ini! And then Enjoyed the Gallerys! Just Check this One Out…!!! (For 18+ Only, Sangat tidak dianjurkan untuk Anak-anak yang masih berusia dibawah 18 tahun)


HINATA KOMINE merupakan seorang JAV yang memiliki Paras Cantik dan juga memiliki Body yang tidak kalah sexy-nya dengan Sora Aoi maupun Saori Hara. JAV yang memulai Debut AV pada Oktober 2008 ini telah membintangi Puluhan judul Film Porno dengan berbagai Genre seperti Anal Sex, Rape, Lesbian dan Hardcore Sex. Hinata Komine lahir pada 28 Juni 1989 di Tokyo, Japan. Hinata Komine memiliki:
  • Tinggi: 153 cm
  • Blood: A
  • Signature: Cancer
  • Cup Size: G-Metric
  • Body Measurements: B93-W59-H88 (cm) dan 37-23-35 (in)
Well, mungkin hanya itu Biodata dari Hinata Komine yang saya dapatkan dari berbagai Sumber yang terpecaya. Dan sebagai persembahan terakhir untuk Postingan kali ini, Saya akan menghadirkan Beberapa photo Menggoda dari JAV Cute satu ini. Enjoyed Everyones!

Gallerys:


Cukup sekian dulu sobat, Bagaimana menurut kalian? Mantap kan? sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Artikel-artikel menarik lainnya yang hanya ada The Filthy House. Attention Please! Dilarang Meng-Copy-Paste Artikel yang ada di Blog ini tanpa se Izin Admin The Filthy House… Hargailah sang admin yang sudah susah payah Menulis Artikel-artikel di Blog ini. Thanks for your Attention!!!

1 comment:

  1. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    ReplyDelete

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.