Friday, June 28, 2013

ANRI SUGIHARA



What’s Up! Sobat-sobat Bloggers! Selamat datang kembali di The Filthy House!
Untuk kali ini saya akan memposting artikel tentang seorang Model Sexy asal jepang atau juga bisa disebut Gravure Idol. Nama Model Sexy ini adalah ANRI SUGIHARA! So, tanpa harus menunggu lama lagi langsung simak saja Sedikit Biography dari Anri Sugihara di bawah ini. + Gallery. Let’s Check this Out! 


  
ANRI SUGIHARA adalah seorang Gravure Idol yang cukup populer di Jepang. Dia dikenal karena memiliki Body yang Bagus sebagai seorang model Sexy. Terutama Ukuran Pyudaranya yang menjadi daya tarik bagi kaum lelaki. Meskipun Saat ini Anri Sugihara sudah berusia 30 tahun lebih tapi Kecantikan dan Bodynya tidak kalah dengan Cewek berusia 20-an. Anri Sugihara lahir di Hiroshima Prefecture, Japan. Pada 18 Juni 1982. Dia memiliki tinggi tubuh: 157cm. Memiliki Golongan darah: A. Memiliki ukuran Cup atau Bra: G metric. Dan Dia memiliki Body Measurements: B:89-W59-H80. 


Itulah sedikit Biodata dari Anri Sugihara yang saya ketahui. Sebagai persembahan terakhir untuk postingan kali ini, seperti biasa Saya akan menghadirkan beberapa photo-photo hot dari Anri Sugihara dibawah ini. Just Enjoyed!

Gallerys:





So, Sekian dulu untuk postingan kali ini kawan-kawan, sampai berjumpa di lain kesempatan dengan Artikel-artikel menarik lainnya. Jangan malu-malu untuk berkomentar disini! Sekali lagi saya ucapkan Arigattou Gozaimasu!

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan Tanpa Harus Menggunakan Kata-Kata Yang Mengandung Unsur Rasis Maupun Sara Baik Itu di Lakukan Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja. Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terima Kasih Sebanyak-Banyaknya.